Skip to main content

Tertarik Mencoba Es Krim Bertemakan Game of Thrones ini?

Eskrim yang bertemakan Game of Cones. | Sumber  : Wanderlust Creamery

Sebuah kafe es krim, Wanderlust Creamery, di Los Angles, Amerika Serikat, baru saja mengeluarkan es krim terbarunya yang bernama Game of Cones. Nama ini terinspirasi dari serial televisi 'Game Of Thrones' yang kini sudah memasuki musim kedelapannya.

Adrienne Borlongan, koki dan salah satu pendiri Wanderlust Creamery, mengatakan, dia dan rekannya serta tim dapur semuanya adalah penggemar berat acara tersebut. Mereka awalnya memperkenalkan cita rasa untuk musim ketujuh, tetapi mereka sangat sukses sehingga mereka memutuskan untuk membuatnya kembali tahun ini.


Menunya diberi nama yang unik. Jumlah es krim yang dikeluarkan ada delapan rasa Game Of Thrones. Ada Wasteros, A Flavour of Ice & Fire yakni memadukan campuran buah naga, jeruk, cabai ancho yang pedas dan susu. Kemudian ada Dothrocky Road yakni es krim cokelat gelap dengan garam laut, dengan krim marshmallow vanilla kacang buatan sendiri dan almond bakar.

Selain itu, kamu bisa cicip es krim Growing Strong, yang merupakan es krim lemon verbena dengan mawar yang dikristalisasi, marigold, dan manisan jeruk bergamot. Adrienne mengatakan, yang paling populer adalah 'Winter is Here', yang terdiri dari es krim oatmeal diaduk dengan karamel madu yang dibubuhi wiski scotch single malt Islay wishky.

Games of Cones Es Krim Bertema Game Of Thrones, di. Instagram/@wanderlustcreamery

Jika kamu penasaran, kamu bisa mengunjungi beberapa kafenya yang berada di beberapa daerah seperti Atwater Village, sebuah perkampungan di California, Venice, dan Tarzana. Jadi, buat kamu penggemar garis keras 'Game Of Thrones', wajib banget cicip aneka es krim ini ya!

Sumber : Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Kenali Tanda- anda Gagal Jantung

Ilustrasi Gagal Jantung. | Sumber : abadikini.com Gagal jantung merupakan suatu penyakit yang mana keadaan jantung tidak dapat memompa darah secara cukup. Hal itu dapat menyebabkan penumpukan darah pada jantung dan kurangnya peredaran darah ke seluruh tubuh. Terjadinya gagal jantung biasanya disebabkan oleh masalah kesehatan seperti penyakit jantung koroner, gangguan ritme jantung, gangguan otot jantung, kerusakan pada katup jantung, hipertensi atau tekanan darah tinggi, diabetes dan lain sebagainya.  Menurut dr. Antono Sutandar, Sp. JP (K) ada 4 gejala mengidentifikasi terkena gagal jantung. "Jadi tanda-tanda menderita gagal jantung itu pertama berat badan naik 2 kg (kilogram) lebih dalam kurun waktu singkat ya. Jadi penting untuk rutin menimbang berat badan setiap hari. Setelah itu kedua penurunan kemampuan beraktivitas itu contohnya seperti seseorang tiba-tiba mudah capek atau sesak nafas," ungkap dr. Antono kepada AkuratHealth di Siloam Hospital Kebon

Kini, di Depok Ada Steak Wagyu Murah Meriah Lho, Mau Coba?

Wakosteak Depok. | AKURAT.CO/ Afrizal Abdul Rahman Buat kalian yang doyan steak, ada salah satu restoran yang menawarkan steak dengan harga terjangkau yaitu Wakosteak wagyu kang Okky. Mereka menyematka wagyu menjadi namanya, karena resto ini punya kualitas steak yang jempolan. Wagyu sendiri merupakan daging sapi yang memiliki basic dari Jepang dari sapi yang diperlakukan khusus, berbeda dengan sapi pada umumnya. "Kita pilih salah satu steak yang lagi tren yaitu wagyu, yang basic-nya berasal dari Jepang, dengan tekstur yang sangat lembut," ucap Okky, pemilik resto Wakosteak kepada AkuratKuliner, Rabu, (3/4). Steak ini memang terbilang murah, dihargai mulai dari Rp23-75 ribu rupiah saja, dengan menawarkan beberapa varian steak seperti tenderloin, sirloin serta ada rib eye, dengan varian sauce seperti musroom, blackpepper dan BBQ. "Kalau harga memang terbilang murah. Kita ingin menyajikan steak berkualitas tapi tidak murahan. Menurut beberapa yang sud